PMII KOMUNIS

PMII KOMUNIS
Mundur Satu Langkah Adalah suatu bentuk penghianatan

Kamis, 27 November 2014

DUEL PILREK UNISMA TELAH USAI


Usai sudah agenda pilrek UNISMA periode 2014-2018, dimana melalui berbagai tahapan dan proses yang begitu panjang, akhirnya Prof. Masykuri Bakri terpilih menjadi rektor dengan unggul telak 5 suara mengalahkan pesaingnya Prof.Surahmat yang hanya mendapatkan 2 suara melalu rapat tertutup yang dihadiri oleh 7 orang pengurus yayasan pada senin sore. Persaingan antar kedua calon memang sangat luar biasa. Sistem dukung mendukung dalam menentukan siapa yang pantas untuk menjadi orang nomor 1 di UNISMA ini tidak hanya datang dari jajaran rektorat saja, mahasiswa pun ambil bagian dalam mensukseskan pesta 4 tahunan ini.
Sebelum terpilihnya Prof. Masykuri, tepat pagi hari, Senin 24 november 2014 mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat unisma dan organisasi intra kampus yang tergabung dalam aliansi mahasiswa peduli UNISMA melakukan aksi damai untuk memberikan masukan dan pertimbangan kepada yayasan agar rektor yang terpilih nantinya berpotensi sebagai rektor bukannya kepala sekolah yang menjadikan mahasiswa sebagai siswa. Disamping itu, dalam aksi damai tersebut juga terselip harapan harapan mahasiswa terhadap rektor yang terpilih untuk kemajuan UNISMA di masa depan.
Setelah Prof. Masykuri terpilih menjadi rektor baru UNISMA periode 2014-2018, segenap mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia patut bersyukur dan berbangga karena rektor yang terpilih merupakan salah satu alumni dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat UNISMA.
Dengan ini kami segenap keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat UNISMA mengucapkan “Selamat dan sukses atas terpilihnya bapak Prof. Dr.H. Masykuri Bakri, M.Si sebagai rektor UNISMA periode 2014-2018. Semoga kedepannya mampu memberikan yang terbaik kepada UNISMA dan mampu mengembangkan ideologi keaswajaan”. Dan tak lupa pula kami sampaikan terima kasih kepada bapak Prof. Dr. H.Surahmat, M.Si atas jasa jasa beliau dalam pengembangan unisma selama 4 tahun terakhir ini.(edt.)
Oleh: amran umar - Sekretaris Umum PMII UNISMA

1 komentar:

  1. Tugas kita tidak selesai disitu saja sahabat, karena tugas yang lebih berat adalah mengawal agar kepemimpinan rektor yang baru dapat merealisasiskan harapan/mimpi yang sudah kita perjuangkan.
    bukan soal beliau dari mana, tetapi yang paling penting adalah rektor baru mampu membawa unisma lebih baik.
    Hidup Mahasiswa,
    Hidup PMII

    BalasHapus