PMII KOMUNIS

PMII KOMUNIS
Mundur Satu Langkah Adalah suatu bentuk penghianatan

Selasa, 31 Maret 2015

PELAKSANAAN PKD XXVI PMII KOMISARIAT UNISMA RESMI BERAKHIR

Para Peserta PKD PMII Komisaroiat Unisma
MALANG – Pelatihan Kader Dasar (PKD XXVI) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Malang (Unisma) resmi berakhir sore tadi, acara yang digelar sejak hari jumat tanggal 27 maret 2015 sampai dengan hari minggu tanggal 29 maret 2015 tersebut diikuti oleh 63 (enampuluh tiga) orang yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Islahiyah, Singosari, Malang.
PKD XXVI tersebut bertemakan “Sublimasi nilai-nilai PMII dalam varian gerakan futuristik” diharapkan kader pejuang baru mampu untuk menjadikan PMII tetap bermartabat dengan menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri maupun jamaahnya dengan penuh amanah dan jiwa yang besar, disampaikan Ketua Pelaksana PKD XXVI sahabat Rahmin Wijaya saat memberikan sambutan penutupan.
Ketua Komisariat PMII Unisma sahabat Hasbullah berkata besar harapan kepada kader pejuang baru untuk menjadi penerus perjuangan PMII Komisariat Unisma, kami titipkan Unisma kepada sahabat-sahabati kader pejuang yang baru di lantik karna Unisma ada karena adanya PMII. Serta kader-kader pejuang ini nantinya juga mampu mengukir sejarah ketokohan baik itu di Lokal Kota Malang, Regional maupun Nasional.
Sementara Ketua Umum Pengurus Cabang (PC PMII Kota Malang) menyampaikan dengan hadirnya 63 kader pejuang baru, PMII Komisariat Unisma harus dapat membuktikan bahwa PMII Unisma bisa menjadi poros kaderisasi percontohan pada level Komisariat secara Nasional, hal tersebut didukung dengan kenyataan bahwa PMII Komisariat Unisma mampu melahirkan ribuan anggota dan ratusan kader setiap tahunnya.
Kader PMII Komisariat Unisma harus dapat menunjukkan bahwa Unisma adalah basis PMII dan Nahdliyin terbesar di Indonesia yang tentunya dibarengi dengan keadaan mental dan kapasitas kader yang baik. Kita harus komitmen sebagai kader PMII Kota Malang untuk dapat menyatu dan tangguh, dan kami PC PMII Kota Malang akan selalu ada untuk mendampingi dan mengawal proses kaderisasi maupun gerakan yang didesain oleh kader pejuang baru ini kedepannya, itu adalah komitmen kami tegasnya kembali.
Selanjutnya penutupan acara PKD XXVI tersebut diakhiri dengan berdoa bersama yang ditujukan kepada kader PMII Unisma yang telah pergi selamanya beberapa minggu yang lalu dan kader PMII Kota Malang serta para bpendiri dan pejuan PMII serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu berjuanglah PMII yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum sahabat Habiburrahman. (Oci). (Sumber: pmiikotamalang.or.id). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar