PMII KOMUNIS

PMII KOMUNIS
Mundur Satu Langkah Adalah suatu bentuk penghianatan

Jumat, 20 Maret 2015

PKD PR. SUNAN BONANG

Rayon sunan bonang adalah satu satunya rayon yang memberanikan diri mengadakan PKD  ditataran komisariat UNISMA, dari sembilan rayon yang ada hanya rayon sunan bonang yang mampu melaksanakan pelatihan kader dasar.
PKD atau pelatihan kader dasar adalah salah satu jembatan untuk memantabkan diri untuk berproses dalam pmii pasca mapaba Dimana pergeseran sikap mulai terlihat ketika sahabat-sahabati selesai mengikuti mapaba. Banyak sekali mahasiswa yang gugur dalam proses nya tidak sampai di jenjang pkd.
Benar yang sering kali dikatakan oleh para pendahulu bahwa sahabat-sahabati yang selesai PKD adalah para aktifis yang mempunyai jiwa pejuang bahkan bisa dikatakan mahasiswa pilihan diantara sekian banyak mahasiswa yang menghabiskan waktu demgan bersenang-senang.
Pelatihan Kader Dasar (PKD) Sampai menjadi rutinitas dalam setiap priodenya.
Dalam PKD ketiga ini mengabil tema "Rekontruksi gerakan untuk mewujudkan integritas kader dalam menghadapi realita sosial" yang bertempat di balai desa kelampok kecamatan singosari kabupaten malang pada tanggal 20-23 maret 2015 yang salah satunya dihadiri oleh narasumber Dr. Ir. Badat Muwakit selaku Wakil Rektor Unisma dan para pendahulu seperti sahabat dwi fitriwiyono demisioner ketua cabang PMII kota malang sekaligus demisioner rayon sunan bonang.
Tidak hanya menjadi jembatan dalam berproses lebih lanjut PKD ini adalah salah satu sebagai moment silaturahmi para pendahulu IKAPMII sebut saja beliau prof. Dr. Masykuri Bakri salah satu revolusioner rayon suna bonang yang sering kali menyempatkan waktu untuk bernostalgia dan bersilaturahim mengingat perjuangannya semasa di kepengurusan.





M. IBIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar