PMII KOMUNIS

PMII KOMUNIS
Mundur Satu Langkah Adalah suatu bentuk penghianatan

Rabu, 07 Januari 2015

AL- KINDI JUARA LOMBA PSR


Penampilan dari rayon al kindi dalam rangka lomba paduan suara rayon yang diadakan oleh PK.PMII UNISMA

Pengurus komisariat Pergerakan mahasiswa islam Indonesia unisma mengadakan lomba paduan suara rayon yang diikuti oleh 8 rayon yang ada dilingkungan UNISMA, pada tgl 27 desember 2014 kemarin bertempat di hall oesman mansoer, dalam kegiatan ini tidak hanya lomba PSR tapi juga malamnya mulai pukul 19: 00 diadakan malam inagurasi dalam rangka berakhirnya semua kegiatan masa penerimaan anggota baru, malam inagurasi ini dimeriahkan oleh penampilan dari tiap rayon  diantaranya AL- KINDI band, goyang poco poco ala AL- HASANAH, AL- HIKAM band, Drama dari  ROSALIA HIBRIDA , musical AL- FARABI , dan dari pengurus komisariat sendiri langsung ditampilkan monolog oleh ketua komisariat Hizbullah.
Acara ini begitu meriah  mulai pukul 15: 00 yakni ketika penampilan pertama paduan suara rayon dari Rayon Al- farabi dan diakhiri oleh penampilan dari Rayon Al- Fanani.
Lomba paduan suara ini bertujuan agar semua kader PMII bisa memahami dan menyanyikan dengan benar  lagu lagu perjuangan PMII, misalnya Indonesia raya, mars PMII,  hymne PMII, dan juga kita bisa melihat kekompakan dari masing masing rayon se unisma untuk bersatu dalam mendukung rayonya, tutur M.Robi Darwis ketua pelaksana kegiatan. Ketika diwawancarai dewan juri mengenai aspek penilain lomba yaitu dilihat dari aspek vocal, intonasi, artikulasi dan kekompakan tim.
Tiba saatnya pukul 22: 30 yaitu momen yang ditunggu- tunggu oleh semua yang hadir yaitu pengumuman juara oleh dewan juri dimana waktu itu semua peserta diam ketika mulai diumumkan dari peringkat ketiga, yaitu diraih oleh rayon Al farabi dengan mengumpulkan 890 poin, kemudia peringkat dua diraih oleh rayon Al- Hasanah dengan jumlah poin 915, dan sang juara satu yakni Rayon Al- Kindi dengan mengumpulkan 995 poin, suasana bahagia dan senangpun menyelimuti gedung oesman mansoer ketika pengumuman juara sudah selesai. Sisi yang harus dilihat dari kegiatan itu bukan menang atau kalahnya melainkan kekompakan dari semua rayon yang mendukung timnya masing masing. Selamat buat Rayon Al- Kindi !!!

"Laporan Kegiatan Komisariat" 
oleh: Sekretaris Umum PK. PMII UNISMA - Amran Umar

1 komentar: